Kamis, 14 Juli 2016

Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat

Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat


Cara mengatasi sperma cencer dengan cepat. Cara paling cepat dan sehat uintuk mengatasi sperma encer ialah dengan mengkonsumsi obat herbal alami Vig Power Capsule obat herbal alami yang berkualitas tinggi yang secara khusus di formulasikan untuk mengatsi berbagi keluhan yang di hadapi pria dewasa seperti sperma encer. Obat herbal alami Vig Power Capsul merupakan obat herbal alami yang di ciptakan dari perpaduan 100% bahan herbal alami yang telah lama di gunakan secara turun menurun karena telah terbukti keampuhan dan kekhasiyatan yang terkandung didalamnya .



Penjealsan Penyakit


cara mengobati sperma encer -, mani encer merupakan salah satu masalah besar bagi orang dewasa yang banyak menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya tingkat kekentalan (kepekatan) air mani atau sperma tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang. Karena faktor kejantanan itu berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria menghamili pasangannya. Jadi jelas bahwa kesuburan dengan kejantanan pria mempunyai arti berbeda.


Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat


Sperma encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata harus di pastikan dengan analisa laboratorium untuk menentukan densitasnya ( lebih dari 20.000/ml ) motilitasnya ( lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam ) sel jantan abnormal harus kurang dari 40 persen dan volume cairan sperma atau mani lebih dari 2 ml tipa ejakulasi. faktor faktor tersebut adalah tolak ukur untuk menentukan kesuburan seorang pria dalam menghamili pasangannya.



Faktor Penyebab Mani Atau Sperma Encer


Ada banyak faktor yang menjadi penyebab sperma atau mani pria menjadi encer diataranya :


- Sering melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasu atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal


- Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selai itu, membuat sperma anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik


- Jika bekerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu


- Suhu. bekerja di tempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.


- Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal, mungkin karena sering melakukan masturbasi


- Memakai celana yang ketat, membuat gerak penis dan sperma kurang baik.


- Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH ( Folicel Stimulating Hormone ) dan berlebihnya hormon prolaktin


- Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi


- Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi, serat, selenium dan zinc


- Lingkungan yang tercemar misalnya : air


- Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang sehat, seperti : kegemukan, merokok, minum alkohol atau narkoba, dan suka makan – makanan yang berlemak tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis( penghasil sperma ) dan berkurangnya hormon testosteron.


- Adanya penyakit, seperti : tekanan darah tinggi, diabetes dsb.


- Faktor usia. Ada beberapa pendapat mengemukakan seorang pria yang ketika memasuki usia 45 – 50 tahun mengalami pubertas yang kedua dalam arti keinginan dan gairah seksual masih cukup tinggi, tapi ketahuilah usia juga merupakan salah satu faktor penyebab sperma encer, karena jarang atau berkurangnya aktivitas seksual dimasa itu.



Cara Pengobatan


Cara penanganan atau pengobatan untuk mengatasi sperma encer adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obata herbal alami yang ampuh mengatsi , menyembuhkan, dan memperbaiki masalah pria seperti sperma encer demham nmengunakan obat herbal alami Vig Power Capsule. Obat herbal alami Vig Power Capsule ini merupakan obat herbal alami yang sangat luarbiasa karena keampuhan dan kekhasiyatannya yang terkandung di dalamnya. dan perlu di ingat bahwa obat herbal lami Vig Power Capsule ini tidak menimbulkan efek sampng apapun dan tidak berbahaya jiaka digunakan dalam jangka waktu yang alama semua ini karena bahan dan komposisi yang terkandung di talamnya tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya yang akan mengakibatkan buruk pada kondisi tubuh anda. jadi, obat ehrbala lami Vig Powe Capsule ini sanagt aman di gunakan. Berikut mengenai obat herbal alami Vig Power Capsule.



Vig Power Capsule Obat Yang Ampuh Mengatasi Sperma Encer


Vigpower Capsule obat herbal alami merupakan obat impotensi yang aman di konsumsi dan sudah memiliki ijin resmi BPOM RI dan merupakan obat herbal berstandar internasional GMP yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya secara medis dan klinis, Tidak ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda ,Vigpower Capsule terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas tinggi aman dan terpercaya dan merupakan warisan nenek moyang yang sejak dulu di percaya dapat mengobati gangguan seks seperti impotensi,ejakulasi dini,disfungsi ereksi,sperma encer,lemah,kosong dan lain sebagainya.


Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat


Segeralah konsumsi obat herbal Vigpower Capsule untuk mendapatkan kesembuhan permanen sehingga aktifitas seksual anda semakin nikmat dan bisa memuaskan pasangan dan keharmonisan juga akan tetap terjaga.Vigpower Capsule merupakan obat herbal yang memiliki komposisi yang berupa bahan bahan herbal alami terbaik yang ampuh untuk mengobati gangguan seks sehingga aman di konsumsi dan tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang buruk terhadap tubuh.


Berikut bahan bahan herbal alami terbaik yang menjadi komposisi dari Vigpower Capsule beserta manfaat dan khasiatnya :


1. Fruit of Chinese Wolfberry


Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.


2. Semen Cuscutae


Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.


3. Chinese Yam


Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina disebut yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.


4. Radix Rehmanniae Preparata juga bernama Shu Di Huang, Shu Di


Radix Rehmanniae Preparata merupakan akar tanaman herbal Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort. Penggunaan bahan herbal ini biasanya dengan cara dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Radix Rehmanniae Preparata hanya tumbuh di Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Herbal ini dipanen pada akhir musim gugur. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pilihlah yang berwarna hitam cerah, manis, lembut dan lembab. Tanaman herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredarah darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.


 5. Tree Peony Bark


Dalam pengobatan di Cina, Tree Peony Bark atau juga sering disebut dengan nama Mu Dan Pi, Cortex Moutan, Dan Pi ini dapat diperkirakan untuk membersihkan darah, memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas pria dan juga dapat mengurangi rasa sakit. Akar Tree Peony Bark putih memiliki tindakan yang lebih spesifik dibandingkan dengan akar Tree Peony Bark merah, karena dapat menenangkan energi hati dan juga dapat meningkatkan fungsinya.


Manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi vig power capsule dari green world ini sangat baik untuk kesehatan selain dapat mengatasi masalah ejakulasi dini, impotensi dan juga masalah infertilitas pada pria.


Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat herbal vig power capsule :


- Menangani Mani Encer


- Tingkatkan stamina badan


- Tingkatkan kekuatan seksual


- Menjaga ginjal agar tetap sehat


- Tingkatkan frekuensi jalinan seks


- Membuat lancar peredaran darah penis


- Menaikkan tegang, kuat serta keras ereksi


- Memperoleh orgasme yang nikmat serta dalam


- Memperoleh orgasme yang nikmat serta dalam


- Tingkatkan kandungan oksigen dalam darah di penis


- Cepat memulihkan badan sesudah kesibukan seksual


- Menolong produksi sperma (menangani Azoospermia)


- Menaikkan tenaga, vitalitas serta libido pria yang bikin jalinan pasutri semakin bergairah


- Mengatur suhu badan untuk mensupport perubahan beberapa fungsi seksual yang normal


- Efisien untuk orang yang memiliki kamampuan seksual alami penurunan, tak bergairah serta impotensi


- Menaikkan jumlah serta gerak sperma juga sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria



Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Baik dan Benar


Ada beberapa tahapan yang perlu diperhatikan pada saat mengkonsumsi vig power, berikut ini adalah cara konsumsi vig power yang baik dan benar:




  1. Vig power capsule berisi 6 tablet, dan aturan pakainya satu kali minum adalah 1 kapsul

  2. Sebelum mengkonsumsi vig power maka siapkanlah air hangat, jangan terlalu panas ataupun juga jangan terlalu dingin. Usahakan mempunyai suhu antara 45-48 derajat celcius atau bisa disebut dengan air hangat-hangat kuku

  3. Sebelum mengkonsumsi juga pastikan perut anda telah terisi makanan, yang lebih utama adalah mengkonsumsi vig power 1 jam setelah makan

  4. Ambilah vig power 1 kapsul dan diminum dengan air hangat tersebut

  5. Untuk pengobatan berbagai macam penyakit seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, azoospermia dan lain sebagainya diminum 2 kali sehari, yaitu pada pagi setelah sarapan dan malan setelah makan malam

  6. Untuk penambah stamina saat berhubungan suami isteri maka dapat diminum 30 menit sebelum berhubungan badan.

  7. Selama masa pengobatan dengan menggunakan vig power capsule dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih mininmal 2 liter setiap hari


Cara konsumsi vig power yang baik dan benar diatas dapat Anda catat dan atau langsung diterapkan. Tentu khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh vig power capsule akan cepat terserap oleh tubuh dengan cara mengkonsumsi baik dan benar.


Testimoni Dari Salah Satu Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Vig Power Capsule Sebagai Pengobatan


Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat


Dari testimoni diatas dapat membuktikan bahwa obat ehrbala lami Vig Power Capsule merupakan obat herbal alami yang  ampuh dan dapat menyembuhkan masalah ke tidak suburban pada pria. Melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Vig Power Capsul ini dapat mempererat hubungan suami istri anda.


Jika anda memiliki masalah karena sperma encer segera alakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal lami Vig Power Capsule obat herbal alami yang ampuh dan dapat mempercepat penyembuhan. Segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM.


TERTARIK ? KONSUMSI SEKARANG JUGA


HANYA DISINI Vig Power Capsule yang ASLI dan TERJAGA KUALITASNYA


Mau Bukti ? Pesan Sekarang Juga !




Harga : Rp.230.000,- / botol ( Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim! )
Isi : 6 Kapsul
Cara Konsumsi : 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan


Harga satu botol Vig Power Capsule adalah Rp.230.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


CARA PEMESANAN OBAT KUAT HERBAL VIG POWER CAPSULE


KODE PRODUK = VPM




Silahkan kirimkan format pemesanan VIG POWER CAPSULE, sesuai format berikut : Jangan Lupa Cantumkan Kode Produk ” VPM “

Ketik


VPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda


Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)


Contoh : VPM 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = VPM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !



Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.



Cara Mengatasi Sperma Encer Dengan Cepat


Artikel Lainnya : Jamu Pengental Sperma Paling Jitu

Home : OBAT PENGENTAL SPERMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar