Rabu, 31 Agustus 2016

Tips Dan Rahasia Agar Sperma Subur Dan Berkualitas

Andai Saja Dipriksa Secara Medis Dan Intensif Kebanyakan Kaum Pria Di Vonis Memiliki Sperma Tidak Subur San Bisa Menyebabkan Tidak Memiliki Keturunan. Namun Demikian Keturunan Itu Sudah Di Atur Oleh Yang Maha Kuasa, Tapi Kita Juga Di Wajibkan Untuk Berusaha. Untuk Menghindari Hal Tersebut Kami Akan Memberirikan Beberapa Tips Dan Rahasia Agar Sperma Subur Dan Berkualitas.





 Sperma Atau Air Mani Yang Subur Dan Berkwalitas Merupakan Dambaan  Semua Pria Karena Sperma Yang Subur Akan Mempu Menanam Belih Janin Di Rahim. Rahim Yang Di Buahi Oleh Aperma Yang Subur Akan Berkembang Manjadi Bayi Yang Sangat Diharapkan Oleh Setiap Pasangan Suami Istri Dan Seluruh Keluarga.




Inilah Beberapa Sinyal Atau Indikasi Yang Bisa Menentukan Seberapa Suburkah Seprang Pria.




  1. Kuantitas


Jumlah Sperma Dalam Sekali Ejakulasi Sangat Berpengaruh Kepada Kemungkinan Keberhasilan Membuahi Sel Telur Pasangannya. Idealnya, Sekali Ejakulasi, Seorang Pria Dapat Mengeluarkan Hingga 15 Juta Sel Sperma Per Mililiter. Jika Lebih Sedikit Dari Jumlah Tersebut, Maka Presentase Kemungkinan Bisa Terjadi Pembuahan Sel Telur Juga Akan Menurun.




  1. Pergerakan


Pergerakan Sperma Atau Motilitas Yang Baik Harus Memiliki Gerakan Yang Gesit Untuk Mencapai Dan Membuahi Sel Telur. Sebelum Membuahi Sel Telur, Sperma Harus Tetap Hidup Saat Berenang Menyeberangi Leher Rahim, Rahim, Dan Saluran Tuba. Agar Kemungkinan Pembuahan Bisa Terjadi, Setidaknya 40 Persen Sperma Harus Memiliki Kemampuan Bergerak Yang Baik.




  1. Struktur


Normalnya, Bentuk Sperma Terdiri Atas Kepala Yang Berbentuk Oval Dan Berekor Panjang. Bentuk Tersebut Semata-Mata Untuk Menyukseskan Gerakan Mereka Menuju Sel Telur. Normalnya, Struktur Sperma Akan Membantu Meningkatkan Peluang Untuk Terjadinya Pembuahan Alias Kehamilan.





Berikit Ini Beberapa Makanan Yang Dapat Membantu Menyuburkan Perma



  1. Mengkonsumsi Makanan Kaya Antioksidan


Makanan Yang Mengandung Antioksidan Bermanfaat Untuk Meningkatkan Kesehatan Sperma Dan Kebugaran Tubuh Pria. Aktivitas Seksual Yang Prima Bisa Didapatkan Dari Nutrisi Yang Terkandung Dalam Makanan Yang Kaya Antioksidan Seperti Sayuran Dan Buah-Buahan.




  1. Makanan Yang Kaya Akan Kandungan Zinc


Karena Di Dalam Struktur Sperma Terdapat Zinc Maka Agar Sperma Subur Di Perlukan Asupan Makan Yang Mengandung Zinc Seperti Oyster Atau Tiram.


Selain Itu, Kandungan Mineral Seng Dalam Tiram Memiliki Efek Antivirus. Meski Penelitian Belum Dapat Menjelaskan Prosesnya, Mineral Seng Terbukti Berperan Besar Dalam Sistem Imun, Termasuk Dalam Penyembuhan Luka.




  1. Mengkonsumsi Bawang Putih


Meskipun Sebagian Orang Lebih Menghindari Makanan Ini Karena Dikhawatirkan Memberikan Dampak Aroma Tak Sedap, Tapi Ternyata Bawang Memberikan Manfaat Untuk Kesehatan Vitalitas Dan Sperma Pria


Bawang Dapat Meningkatkan Aliran Darah Ke Alat Genital Dan Meningkatkan Kekuatan Sperma.


Bawang Juga Kaya Akan Vitamin B6 Dan Selenium Yang Berguna Untuk Kesehatan Sperma. Selenium Dan Beberapa Mineral Lain Dapat Membantu Melindungi Kulit Dari Kerusakan Akibat Radikal Bebas. Selain Itu Selenium Juga Berfungsi Untuk Mencegah Kanker Kulit.


Untuk Itu Bagi Anda Yang Memilki Sperma Tida Subur Agar Melakukan Pengobatan Dari Sekarang Juga Agar Tidak Menjadi Lebih Parah Dan Tidak Berdampak Pada Masalah Organ Sexsual Lainnya Seperti Disfungsi Ereksi, Gairah Ssex Menurun Dan Masih Banyak Lagi Masalah Vital Lainya.


Ini Lah Solusi Terbaik Dan Teraman Agar Sperma Menjadi Subur Dan Berkwalitas Yaitu Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Vigpower Capsule  Yang Sudah Terbukti Aman , Ampuh , Mujarap , Dan Tanpa Efek Samping.


Tips Dan Rahasia Agar Sperma Subur Dan Berkualitas Vigpower Capsule Adalah Suplemen Utuk Kesehatan Vitalitas Yang Terbuiat Dari Bahan-Bahan Rempah Alami Pilihan Yaitu Katela China (Chinese Yam), Buah Wolfberry (Chinese Worlfberry Fruit), Pohon Peony Bark, Dan Radiz Rehmanniae. Semua Bahan Tersebut Di Olah Secara Modern Namun Tidak Menghilangkan Kadnungan Aslinya Sehingga Perpaduan Bahan Itu Memiliki Khasiat Untuk Meningkatkan Kesuburan Sperma Pria.


Testimoni Vigpower Capsule Dari Konsumen Kami







Obat Pengental Sperma




 

Itulah diantara konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal vign power capsule, tak ada yang diragukan lagi akan khasiat dan kempuhan vig power capsule untuk pengental sperma. silahkan pesan sekarang juga sebelum penyakit anda susah disembuhkan.


Manfaat Vig Fomer Capsule Untuk Kesehatan Pria:




1.Mengatasi Ejakulasi Dini

2. Mengatasi Lemah Syahwat

3. Meningkatlan Gairah Seksual

4. Meningkatkan Stamina

5. Meningkatkan Kesuburan

6. Merawat Ginjal

7. Meningkatkan Kemampuan Seksual

8. Membantu Dalam Proses Memproduksi Sperma

9. Meningkatkan Kadar Oksigen Dalam Darah Penis

10. Memperlancar Predaran Darah

11. Mengatur Suhu Tubuh Untuk Mendukung Perkembangan Fungsi-Fungsi Seksual Yang Normnal

12. Menambah Tenaga, Vitalitas Dan Libido Pria Yang Membuat Hubungan Intim Makin Bergairah

13. Menambah Tegang, Kuat Dan Keras Ereksi

14. Mampu Mengatais Azoospermia.

Legalitas Produk



Itulah Beberapa Bukti Akurat Dan Nyata  Dari Beberapa Konsumen Vig Fower Capsule Untuk Kesehatan Vitalitas Pria, Pesan Sekarang Juga Obat Herbal Alami Vig Fower Capsule Secara Online Dengan Format Pemesanan Sebagai Beriktu :


Apakah dengan memesan obat herbal vig power secara online sangat aman? kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara online.


Anda Wajib Mengetahuinya Bawa obat herbal vig power capsule ini tidak di jual secara umum atau dijual di apotik, mengapa demikian? karena pt green world sudah sepakat bahwa produk herbal GREEN WORLD Khusus di jual secara online, nah untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan vig power capsule silahkan langsung pesan kepada kami, cara memesan vig power secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :




Ketik : VPAG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Contoh:

VPAG : 6 botol : Zainal Abidin : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode VPAG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPAG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE.




Berikut Daftar Harga Dan Cara Pemesanan













PembelianHarga RetailTarif Ongkir

VIG POWER CAPSULE



Rp.230.000,-/botol


(isi 6 kapsul)

Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg



Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Tips Dan Rahasia Agar Sperma Subur Dan Berkualitas


Obat Pengental Sperma






Tidak ada komentar:

Posting Komentar