Jumat, 09 September 2016

Disfungsi Ereksi Setelah Pasca Stoke

Disfungsi Ereksi  Setelah Pasca Stoke


Disfungsi Ereksi  Setelah Pasca Stoke | Stroke Merupakan Panyakit Yang Sangat Sering Di Derita Oleh Kebanyakan Orang Modern Saat Ini, Karena Orang Jaman Sekarang Kuarng Memperhatikan Kesehatan Tubuhnya Sehinggi Ketika Mengalami Kejutan Yang Sangat Hebat Orang Tersebut Tidak Kiat Menahannya Sehingga Aliran Darah Yang Seharusnya Mengalir Ke Seluruh Tubuh Terhenti Dan Membuat Tubuh Menjadi Mati.  Stokr Juga Menyababkan Suatu Keadan Yang Sangat Melelahkan Dan Sering Kali Berjalan Selama Berbulan – Bulan , Bakan Bisa Lebih Lama Lagi. Banyak Penderita Stoke Dan Pasangannya Sering Hawatirkan Mengenai Bagaina Kelanjutan Kehidupan Seksualnya.




Penyebab Penyakit Stroke


Ada Dua Faktor Yang Merupakan Penyebab Stroke Yaitu Resiko Medis Dan Resiko Perilaku




  1. Faktor Risiko Medis


Faktor Resiko Medis Yang Menyebabkan Atau Memperparah Stroke Antara Lain Hipertensi (Penyakit Tekanan Darah Tinggi), Kolesterol, Arteriosklerosis (Pengerasan Pembuluh Darah), Gangguan Jantung, Diabetes, Riwayat Stroke Dalam Keluarga (Faktor Keturnan) Dan Migren (Sakit Kepelah Sebelah). Menurut Data Statistik 80% Pemicu Stroke Adalah Hipertensi Dan Arteriosklerosis.




  1. Faktor Risiko Perilaku


Faktor Resiko Perilaku Disebakan Oleh Gaya Hidup Dan Pola Makan Yang Tidak Sehat Seperti Kebiasaan Merokok, Menkonsumsi Minuman Bersoda Dan Beralkohol Gemar Mengkonsumsi Makanan Cepat Saji (Fast Food Dan Junk Food). Faktor Resiko Perilaku Lainnya Adalah Kurangnya Aktifitas Gerak / Olah Raga Dan Obesitas. Salah Satu Pemicunya Juga Adalah Susasana Hati Yang Tidak Nyaman Seperti Sering Marah Tanpa Alasan Yang Jelas.


Gejala Serangan Stroke


Pada Tingkat Awal, Masyarakat, Keluarga Dan Setiap Orang Harus Memperoleh Informasi Yang Jelas Dan Meyakinkan Bahwa Stroke Adalah Serangan Otak Yang Secara Sederhana Mempunyai Lima Tanda-Tanda Utama Yang Harus Dimengerti Dan Sangat Difahami. Hal Ini Penting Agar Semua Orang Mempunyai Kewaspadaan Yang Tinggi Terhadap Bahaya Serangan Stroke.


Tanda-Tanda Utama Serangan Stroke :


Rasa Bebal Atau Mati Mendadak Atau Kehilangan Rasa Dan Lemas Pada Muka, Tangan Atau Kaki, Terutama Pada Satu Bagian Tubuh Saja


Rasa Bingung Yang Mendadak, Sulit Bicara Atau Sulit Mengerti


Satu Mata Atau Kedua Matamendadak Kabur


Mendadak Sukar Berjalan, Terhuyung Dan Kehilangan Keseimbangan


Mendadak Merasa Pusing Dan Sakit Kepala Tanpa Diketahui Sebab Musababnya


Selain Itu Harus Dijelaskan Pula Kemungkinan Munculnya Tanda-Tanda Ikutan Lain Yang Bisa Timbul Dan Atau Harus Diwaspadai, Yaitu;


Rasa Mual, Panas Dan Sangat Sering Muntah-Muntah


Rasa Pingsan Mendadak, Atau Merasa Hilang Kesadaran Secara Mendadak


Cara Mecegah Disfungsi  Ereksi Setelah Pasca Stoke


Beberapa Hal Yang Wjib Di Jaga Dan Juga Di Lukukan Untuk Mencegah Terjangkitnya Penyakit Stoke Untuk Membuhar Hunbungan Seksual Anda Menjadi Semakin Nikmat Dan Baik :




  • Melakukan Olahraga Secara Teratur. Olahraga Merupakan Salah Satu Aktivitas Fisik Yang Bisa Membantu Dalam Menyehatkan Semua Anggota Tubuh Anda. Selain Itu Olahraga Juga Bisa Membantu Dalam Membuat Kesehatan Jantung Menjadi Semakin Meningkat Dan Membantu Membuat Tekanan Darah Menjadi Semakin Normal.

  • Mendapatkan Berat Badan Ideal. Berat Badan Yang Ideal Yang Tidak Terlalu Kurus Atau Juga Tidak Terlalu Gemuk Bisa Membantu Dalam Meningkatkan Kesehatan Pada Tubuh Anda.

  • Mengonsumsi Makanan Yang Sehat. Untuk Mengonsumsi Makanan Yang Sehat Maka Sangat Dibutuhkan Mengonsumsi Jenis Makanan Seperti Buah-Buahan Dan Juga Berbagagi Jenis Sayuran Yang Warnanya Hijau Serta Baik Dalam Membantu Mencukupi Kebutuhan Dari Nutrisi Tubuh Anda.

  • Menjauhi Aktivitas Fisik Yang Kurang Baik. Misalnya Adalah Dengan Merokok, Merokok Merupakan Salah Satu Bentuk Kebiasaan Buruk Yang Bisa Membuat Beberapa Organ Tubuh Menjadi Sehat. Dan Disamping Itu, Merokok Bisa Mengakibatkan Terjadinya Masalah Penyakit Hipertensi Dan Juga Penyakit Jantung. Kedua Hal Ini Bisa Membuat Resiko Dari Penyakit Stroke Menjadi Semakin Meningkat.

  • Jangan Minum Minuman Yang Mengandung Alkohol. Sebaiknya Hentikanlah Kebiasaan Dalam Mengonsumsi Jenis Minuman Yang Mengandung Alkohol.

  • Jangan Mengonsumsi Makanan Yang Bisa Memicu Terjadinya Gangguan Kesehatan Misalnya Adalah Makanan Seperti Junk Food. Karena Jenis Makanan Ini Bisa Menyebabkan Terjadinya Masalah Pada Gangguan Kesehatan.


Disfungsi Ereksi  Setelah Pasca Stoke


Home : www.obat pengantal sperma.xzy


artikel sebelumnya :




  1. Ejakulasi Dini, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya Secara Permanen

  2. Obat Kuat Herbal Untuk Pengobatan Ejakulasi Dini

  3. Daftar Makanan Yang Bisa Membuat Pria Lebih Perkasa Di Atas Ranjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar