Kamis, 24 November 2016

Khasiyat Kopi Untuk Memambah Kesuburan Pria

Khasiyat Kopi Untuk Memambah Kesuburan Pria


Khasiyat Kopi Untuk Memambah Kesuburan Pria

Aktivitas minum kopi di pagi hari mungkin sudah menjadi kebiasaan rutin sebagian orang. Bagi pecandu kopi, secangkir kopi di pagi hari bisa membangkitkan semangat dan motivasi dalam bekerja. Bahkan pada penelitian sebelumnya pernah dijelaskan bahwa kopi bisa mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing.


Manfaat kopi bagi tubuh ternyata tidak hanya meredam kantuk, untuk para pria ternyata kopi juga bisa membuat sperma menjadi lincah dan meningkatkan kesuburan. Hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Journal of The American pada Konferensi Society for Reproductive Medicine di San Antonio, menjelaskan bahwa kopi hitam bisa membuat sperma berenang lebih cepat dan meningkatkan kesuburan pria. Pria yang minum kopi setiap pagi mempunyai sperma yang dapat berenang lebih gesit dibandingkan dengan pria yang kurang atau tidak minum kopi setiap pagi.


Kandungan kafein pada kopi tak hanya penting untuk membantu sample sperma di dalam proses IVF (In-Vitro Fertilisation), yakni proses pembuahan yang terjadi di luar rahim. Kafein mampu membantu sperma berenang lebih cepat dan lebih baik menuju sel telur sehingga mempercepat terjadinya pembuahan. Namun, bagi wanita yang menginginkan kehamilan tidak dianjurkan untuk minum kopi. Kandungan kafein dalam kopi jika dikonsumsi oleh wanita hamil bisa menyebabkan denyut jantung meningkat, menyerang plasenta, masuk ke dalam sirkulasi darah dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kematian.


BACA : CDC Sarankan Wanita Hamil Hindari Miami Beach Karena Zika


Meskipun kopi memiliki dampak positif bagi sperma, tapi Anda tidak disarankan untuk minum kopi berlebihan apalagi dengan kadar gula yang banyak. Kebanyakan orang Indonesia salah dalam menyeduh kopi. Mereka memberi tambahan gula yang banyak, padahal kadar gula yang berlebih bisa menyebabkan diabetes.


Di samping itu, mengkonsumsi kopi secara berlebihan bisa mempengaruhi kesehatan jantung dan merusak pembuluh darah sehingga menyebabkan stroke. Anda bisa mengimbangi dengan minum air mineral yang cukup banyak sehingga aliran darah tetap normal. Selain itu, olahraga juga sangat penting bagi Anda yang sudah menjadi pecandu kopi. Rutin mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan manfaatnya untuk menambah keseburuan pria.


Selain mengkonsumsi kopi dengan diimbangi minum air mineral, olahraga rutin dan makanan yang kaya vitamin. Anda bisa meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal.


Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan kualitas sperma yang baik dan meningkatkan kesuburan. Anda dapat menggunakan obat herbal alami Vig Power Capsule obat herbal alami yang ampuh mengobati mengatatasi dan menyembuhkan segala macam keluhan seksualitas pria dewasa yang di mana obat herbal alami ini tidak hanya ampuh mengatasi kualitas sperma tapi oabt herbal alami ini juga mampu menangani vitalitas jika mengalami penurunan. Dan obat herbal alami ini terbauat dari 100% asli dari bahan herbal alami tanpa tambahan bahan kimia sehingga tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan pada obat. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan KLIk DISINI.


Baca Juga Artikel Lainnya : Benarkah diabetes dapat mengurangi kesuburan pria?


Dan selain itu kami juga merekomendasikan obat herbal alami Eye Care Softgel obat herbal alami yang telah terbukti kekhasiyatan dan keampuhannya dalam mengobati segala macam penyakit mata sampai sembuh permanen dan untuk mengetahui mengenai obat herbal lami Eye Care Softgel lebih lengkapnya dapat anda simak informasinya dai bawah ini.



EYE CARE SOFTGEL Solusi Ampuh dan AMAN Mengatasi Mata Anda


eye-care-softgel1


EYE CARE SOFTGEL Mengandung ekstrak Blueberry yang dibutuhkan untuk menjaga bola mata. Unsur VMA yang dikandung blueberry mampu meningkatkan regenerasi rhodopsin pada sel retina. Berkhasiat menjaga kesehatan mata, memperkuat fungsi mata, mengurangi mata lelah pelajar dan pengguna komputer, meningkatkan daya penglihatan di malam hari, efektif untuk mencegah dan memperbaiki gejala mata kering dan penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma dan katarak.


Khasiat dan Kegunaan :


Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.


Kelompok Pemakai :


Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.


Cara Pemakaian :


Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Komposisi :




  • Ekstrak Blueberry 35%

  • Eyebright 25%

  • Ekstrak Ginkgo Biloba 15%

  • Lutein 5%

  • Riboflavin 3%

  • Taurine 3%

  • Ekstrak Biji Anggur 10%

  • VA 1%

  • Zinc 3%

  • Net : 800mg x 100 softgel


Khasiat EYE CARE SOFTGEL :



































Mata KatarakMata MinusMata Skleritis
Mata Rabun Dekat
Mata Rabun JauhMata Entropion
Mata SilinderMata JulingMata Ektropion
Mata Ablasio Retina
Mata GlaukomaMata Konjungtivitis
Mata Keratitis
Mata Neoritis Optik
Mata Endoftalmitis
Mata BlefaritisMata Ulkus KorneaMata Uveitis

Khasiyat Kopi Untuk Memambah Kesuburan Pria

1 komentar: