Jumat, 25 November 2016

Makanan Penambah Sperma Dengan Cepat

Makanan Penambah Sperma Dengan Cepat


Dalam kehidupan manusia, ada dua point yang paling penting yang mesti dilakukan oleh manusia. Pertama adalah bertahan hidup, dan yang kedua adalah melanjutkan keturunan. Melanjutkan keturunan tidaklah mudah bagi sebagian orang. Ada beberapa orang yang memang dikaruniai rejeki yang cukup banyak sehingga ia dengan mudah mendapatkan keturunan. Ada juga yang harus berjuang sangat berat untuk bisa mendapatkan keturunan. Salah satu faktor yang menyebabkan orang mudah atau pun susah mendapatkan keturunan adalah perkara kesehatan.


Makanan Penambah Sperma Dengan Cepat


Selain kesehatan tubuh dari manusia itu sendiri, ada kesehatan lain yang menjadi penting dalam soal melanjutkan keturunan. Hal itu ialah kesehatan sperma. Sperma merupakan sel dari sistem reproduksi laki-laki. Ketika sperma keluar, ia akan berusaha membuahi ovum dan kemudian membuat sang perempuan hamil. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk menyehatkan sperma anda :


1. Pisang


Buah pisang merupakan salah satu buah yang layak anda konsumsi untuk menambah kuantitas dari sperma anda. Hal ini dikarenakan pisang memiliki kandungan enzim yang sangat langka yang tidak dimiliki oleh tumbuhan yang lain. Enzim tersebut adalah enzim bromelain. Enzim bromelain adalah enzim yang mampu meningkatkan gairah seks dan libido laki-laki. Selain bromelain, pisang juga memiliki kandungan lain yakni vitamin B1, vitamin A, dan juga vitamin C yang sangat baik bagi tubuh jika dikonsumsi secara tepat. Vitamin-vitamin yang terkandung dalam buah pisang ini bisa membantu pria untuk makanan penambah sperma lebih banyak dan menyehatkan sperma mereka.


BACA : Mengapa Wanita di Atas Usia 30 Tahun Lebih Susah Hamil?


2. Biji Labu


Biji dari buah labu ini juga ternyata memiliki khasiat yang sangat baik bagi sperma lelaki. Pasalnya, di dalam biji buah labu ini terkandung pitosterol. Pitosterol adalah semacam senyawa pelindung yang dapat meningkatkan produksi testosteron dan juga mengecilkan prostat yang sudah membesar. Biji labu ini juga, selain memiliki kandungan pitosterol, ia juga kaya akan omega-3 dan asam lemak yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh yang kemudian bisa mengalirkan darah ke penis secara maksimal dan kemudian berefek juga pada produksi sperma yang bisa semakin banyak dan semakin sehat.


3. Kacang Kenari


Kacang kenari adalah salah satu makanan yang berkhasiat baik bagi sperma lelaki. Hal ini dikarenakan kacang kenari mengandung senyawa yang bernama arganine. Senyawa ini mampu membantu testis untuk memperoduksi sperma sehingga didapatkan sperma yang banyak dan juga sperma yang sehat. Sama seperti biji labu yang mengandung omega-3, kacang kenari ini pun juga mengandung omega-3 yang baik untuk peredaran darah. Selain itu, menurut penelitian, kacang kenari ini memiliki kandungan antioksidan yang jumlahnya dua kali lipat lebih banyak dari pada kacang-kacang yang lain. Dari jumlah antioksidan yang banyak itu, maka ia dapat melindungi sperma dari gangguan radikal bebas yang bisa menyebabkan sperma tidak sehat.


4. Tiram


Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah institusi di Miami, Florida, menemukan fakta bahwa ternyata tiram mengandung asam amino yang sangat ampuh dan sangat baik bagi produksi testosteron pada lelaki dan progesteron pada perempuan. Apabila jumlah testosteron anda meningkat, maka secara otomatis akan meningkatkan kualitas sperma anda. Tidak hanya itu, ketika asam amino ini bereaksi dalam tubuh, kuantitas dari sperma anda juga bisa meningkat dan membuat sperma anda sehat, subur dan berkualitas.


5. Ginseng


Selama berabad-abad, ginseng merupakan makanan yang sangat diagungkan oleh bangsa China. Hal ini tentunya karena khasiatnya yang luar biasa bagi tubuh manusia. Salah satunya adalah khasiatnya bagi kaum lelaki. Sudah sejak lama, lelaki bangsa China menggunakan ginseng untuk meningkatkan jumlah sperma mereka dan juga kualitas dari sperma mereka. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan beberapa pihak, menemukan bahwa di dalam ginseng sendiri terkandung sekresi hormonal yang bisa meningkatkan libido dan juga kinera seksual. Bahkan, dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Southern Illinois Univerisity terhadap 45 pria dengan disfungsi seksual, dimana empat puluh lima pria tersebut dianjurkan mengkonsumsi ginseng selama 16 hari, didapai 60% dari 45 pria tersebut mengalami peningkatan ereksi. Karena itulah, ginseng sangat baik bagi kesehatan organ kelamin anda.


6. Bawang Putih


Makanan berikutnya yang berkhasiat untuk menambah jumlah sperma anda dan membuatnya semakin sehat adalah bawang putih. Bawang putih yang memiliki kandungan allicin tidak hanya mampu menghilangkan plak yang terdapat pada arteri, akan tetapi juga membantu meningkatkan aliran darah ke kelamin, sehingga memberikan kekuatan dan daya tahan pada sperma anda. Selain itu, bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 yang mampu mencegah kerusakan sperma dan juga mengatur hormon anda.


7. Coklat


Coklat selain nikmat dan menjadi makanan favorit bagi kebanyakan orang karena rasa manisnya, ternyata juga memiliki kandungan yang luar biasa baik bagi kesehatan sperma lelaki. Pasalnya, di dalam coklat ini terkandung senyawa L-Arginine HCL. Utamanya, senyawa tersebut terdapat di dark coklat. Senyawa itu adalah salah satu jenis senyawa amino yang terbukti secara klinis mampu menggandakan semen dan juga volume sperma. Selain itu, senyawa tersebut juga mampu membantu pria meningkatkan tekanan seksualnya dengan memperkuat dan mempersering orgasme. Akan tetapi, memakan coklat terlalu banyak juga sangat tidak baik untuk kesehatan sperma anda. Maka dari itu, ketika anda hendak memakan coklat, makanlah dengan baik dan jangan terlalu banyak.


8. Alpukat


Makanan selanjutnya yang berkhasiat menambah sperma adalah buah alpukat. Selain bisa digunakan sebagai cara menambah berat badan, buah alpukat ni baik dikonsumsi untuk pria. Buah alpukat ini memiliki kandungan vitamin E dan vitamin B6 dan juga asam folat. Dari kandungan-kandungan tersebut, mereka dapat meningkatkan motilitas dari sperma itu sendiri dan memberikan kekuatan untuk menembus sel telur dari sang wanita.


9. Buah Delima


Berikutnya, makanan yang bisa membuat jumlah sperma anda semakin banyak adalah buah delima. Di beberapa negara, buah delima ini dipercaya sangat berkhasiat bagi kesehatan seseorang. Bukan hanya kesehatan secara menyeluruh, akan tetapi kesehatan sperma. Buah delima ini dipercaya mampu meningkatkan kesuburan sperma dan fungsi alat seksual lelaki. Hal ini karena buah delima memiliki antioksidan yang baik bagi tubuh utamanya sperma dan proses produksinya.


10. sparagus


Makananan untuk kesuburan pria lainya adalah asparagus. Mungkin bagi sebagian orang Indonesia cukup asing mendengar sayuran asparagus. Asparagus ini memang bukan sayuran endemik Indonesia, sayuran ini banyak tumbuh di Eropa. Asparagus ini memiliki khasiat yang sangat baik sebagai makanan penambah sperma seorang lelaki. Sayuran ini memiliki kandungan vitamin C yang mampu membantu melindungi sperma dan kerusakan oksidatif. Selain itu, ia juga mampu melindungi sel-sel testis. Selain itu juga, vitamin C ini mampu melindungi tubuh dari radikal bebas, sehingga mampu membuat tubuh pria fokus pada produksi sperma.



Ciri – Ciri Sperma Sehat


Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai sperma sehat seperti apa, dimana sperma sehat itu bisa membuahi ovum dan membuat istri anda hamil. Berikut ini adalah ciri ciri sperma yang sehat :


1. Bentuknya


Yang dimaksud dengan bentuk dari sperma sehat itu sendiri adalah bahwa setiap sperma yang sehat dan bisa membuahi ovum memiliki tekstur yang kental. Maka dari itu, ketika anda melihat bahwa cairan sperma anda nampak kental, maka sudah dapat dipastikan sperma anda sehat dan bisa membuat istri anda hamil. Sperma yang kental ini muncul karena kondisi tubuh yang sedang fit. Maka dari itu, ketika anda mendapati bahwa sperma anda tidak dalam keadaan kental, maka anda mungkin sedang sakit, atau stress yang kemudian berpengaruh pada kekentalan sperma anda. Selain itu, sperma yang encer ini bisa muncul juga karena sang lelaki terlalu sering mengkonsumsi alkohol.


2. Warnanya


Selain tekstur atau bentuknya, sperma yang sehat juga bisa dilihat dari warnanya. Secara kasat mata, sperma yang sehat memiliki warna putih yang kental. Ketika anda melihat bahwa sperma anda berwarna putih kental, maka bisa dipastikan bahwa sperma anda sedang dalam keadaan sehat dan subur.


3. Jumlahnya


Hal selanjutnya yang bisa anda lihat dari sperma anda dan kemudian anda bisa memutuskan apakah sperma anda sehat dan subur atau tidak adalah dengan melihat jumlah dari sperma yang keluar. Apabila jumlah dari sperma anda yang keluar itu sangat banyak dan memenuhi kriteria yang disebutkan di atas, yakni putih dan kental, maka bisa dipastikan sperma anda sangatlah sehat. Akan tetapi, apabila ketika anda mengeluarkan sperma itu, ternyata jumlahnya sedikit, maka mungkin anda kelelahan dan perlu asupan yang tepat untuk membuat sperma anda menjadi lebih banyak dan sehat.


Itulah tiga point utama yang mendasari apakah sperma itu sehat atau tidak. Pada dasarnnya, itu hanya dilakukan dengan menduga-duga dan melihat secara langsung ke objeknya, mungkin ketika tiga ciri itu muncul dan anda tak kunjung memiliki momongan, ada hal yang mesti anda periksakan pada para dokter yang memang ahli dalam hal tersebut. Alangkah baiknya anda juga mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan yang disebutkan di atas untuk membuat sperma anda menjadi sehat dan berkualitas.


BACA : Khasiyat Kopi Untuk Memambah Kesuburan Pria



Penyebab Sperma Tidak Sehat


Selain makanan-makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi anda yang ingin memiliki sperma yang sehat dan jumlahnya yang banyak, anda juga dianjurkan untuk menghindari beberapa hal yang menyebabkan sperma menjadi tidak sehat. Hal-hal tersebut antara lain;




  • Stres

  • Obesitas

  • Merokok

  • Memakai NAPZA

  • Terlalu lama bersepeda

  • Memakai celana terlalu ketat

  • Mengkonsumsi alkohol berlebihan

  • Sering terpapar radiasi atau sinar X

  • Sering berendam di air panas dan duduk terlalu lama

  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia seperti pestisida


Demikian adalah beberapa  penjelasan singkat mengenai makanan-makanan yang bisa anda konsumsi ketika anda merasa bahwa sperma anda kurang sehat. Akan tetapi, alangkah baiknya bahwa anda mengkonsumsi makanan-makanan sehat itu secara rutin agar khasiatnya lebih terasa dan anda pun memiliki sperma yang sehat dan bisa segera memiliki momongan. Selain itu, anda juga harus berusaha menghindari hal-hal yang bisa membuat produksi sperma anda menurun, Karena sebaik apapun anda makan makanan yang baik untuk produksi sperma anda, jika anda tidak menjauhi hal-hal yang buruk bagi sperma anda, maka itu sama saja.  Namun, selain itu, solusi atau cara paling tepat dan ampuh untuk menambah sperma adalah denagan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami Vig Power Capsule obat herbal alami yang ampuh mengatasi segala keluhan atau gangguan seksualitas pria dewasa dengan cepat aman dan alami.


Simak terus obatpengentalsperma.xyz untuk mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya, salam sehat dari kami Toko Zahra Herbal untuk seluruh keluarga Indonesia.

3 komentar: