Senin, 12 September 2016

Obat Kuat Untuk Stamina Pria/Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria

Obat Kuat Untuk Stamina Pria/Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria


Capsule Herbal  Vig power



Zahra Herbal Menjual Vigpower Capsule Untuk sTamina Pra / Ereksi Keras Dan Keseuburan Pira


Penjelasan Singkat Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule 


Anda Mengalami  Difsungsi Ereksi ? Kurang Gairah Saat Berhubunga Intim ? Ejakulasi Lebih Cepat Dari Biasanya ? Penis Loyo ? Tidak Bertenaga Saat Berhubungan Intim Bersama Pasangan Anda ? Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Sebagai Penjual Obat Herbal Terbaik Dan Profesional Di Inodonesia Akan Membantu Sebuhkan Semua Keluahan Anda Di Atas Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Vigpower Capsule Yang Sudah Terbukti Ampuh, Manjur , Mujarab Untuk Mengatasi , Menyembuhakn, Dan Mengobati Semua Jenis Masalah Daerah Intim. Untuk Lebih Jelasnya Mari Kita Simak Bersama Sama Mengenai Obat Kuat Untuk Stamina Pria/Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria


Vigpower Capsle Merupakan Produk Herbal Yang Yang Sudah Terdaftar Di BPOM RI. Dengan No .REG T124346481. Vig Power Capsule Ini Merupakan Produk Herbal Unggulan Yang Diproduksi Oleh Green World Group Dan Difungsikan Kuhusus Untuk Mengatasi Masalah Seksualitas Pria Dewasa Tanpa Menyebabkan Efek Samping Yang Merugikan Tubuh.Vig Power Capsule Dikemas Dalam Bentuk Capsule, Terbuat Dari Bahan Bahan Alami (Tanaman Yang Berasal Dari China) Seperti Chinese Yam, Fruit Of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. Selain Itu Para Ahli Herbal Meyakini Bahwa Terdapat Kelebihan Tersendiri Dari Tanaman Tanaman Tersebut Dalam Meningkatkan Kualitas Pria. Selama Proses Produksi Bahan Bahan Tersebut Diseleksi Secara Ketat Sebelum Diolah Secara Modern Oleh World (Tianjin) Nutrition Dan Health Food Co, Ltd, - China. Hebatnya Lagi Perusahaan Ini Sudah Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, Dan GPL Maka Tidak Heran Mulai Dari Bahan Dasar, Kualitas Serta Mutunya Akan Selalu Terjaga Sampai Ke Tangan Anda.


Beberapa Hal Yang Menyebabkan Disfung Ereksi Seksual Baik Untuk Wanita Mapun Pria . Inilah Kumpulan Beberapa  Penyebab Yang Telah Kami Ramkum Agar Anda Mengetahui Dan Anda Bisa Diatasi Secara Din : 




  1. Usia Yang Semakin Menua Dan Bertambah


Usia Yang Bertahan Akan Membuat Hormon Testosteron Didalam Tubuh Pria Semakin menurun . Begitu Juga Pada Wanita Hormon Seksual Akan Menurun Seiring Dengan Bartambahnya Usia. Menurunnya Hormon Tertosteron Ini Pada Akhirnya Akan Mempengaruhi Jumlah Sel Sperma Serta Fungsi Endokrin Hormon Yang Lama Kelamaan Semakin Berkurang. Sehingga Pada Pria Biasanya Akan Meningkatkan Resiko Terjadinya Penis Loyo.




  1. Pengaruh Dari Penyakit


Penyakit Seperti Diabetes , Jantung , Gagal Ginjal, Gagal Hati , Hipopitarisme, Dan Penyakit Yang Berkaitan Dengan Pembulu Darah Juga Sistem Saraf Yang Bisa Membuat Kelemahan Secara Fisiologis. Beberapa Pengayait Tersebut Merupakan Faktor Yang Mempengaruhi Munculya Peenyakit Pada Daerah Intim Pria Mapun Wanita.




  1. Pengunaan Amfetamin


Seperti Mengkosumsi Alkohol, Tambakau, Obat Obatan Terlarang Dan Yang Diangagap Sebagai Musuh  Terbesar Bagi Pria. Menurut Riset Yang Dilakukan Oleh Ahli Kesehatan Dan Obat Obatan Di Indonesia. Bahwa Menggukana Amfetamin Dapat Mempengaruhi Stimulan Seksual Menurun.




  1. Trauma Akibat Operasi


Trauma Yang Di Sebabkan Oprasi  Di Kepala, Tulang Belakang,Dan Juga Alat Vital Atau Kelamin Yang Dapat Membuat Ereksi Pada Pria Terutama Dibagian Penis Sehingga Mempengaruhi Kemampuan Kerja Dalam Melakukan Ereksi .




  1. Kondisi Mental Tidak Stabil


Karena Adanya Suatu Tekanan Akibat Pekerjaan Dan Juga Keluarga , Dalam Keadaan Seperti Ini Biasanya Pria Mendapatkan Takanan , Pikiran , Stress, Dan Cemas Serta Mengalami Kelelahan . Dan Belangasung Dalam Jangka Waktu Yang Lama Dan Secara Terus Menerus.  Shingga Akan Membuat Libido Menjadi Hilang, Dan Lama Kelamaan Pria Akan Mengidap Kelemahan Fisik dan Ejakulasi Dini.




  1. Efek Samping Penggunaan Obat Obatan


Anda Juga Harus Waspada Dan Memperhatikan Penggunaan Dari Obta Obatan . Misalnya Seprti :Respin , Dopegyt, Atau Hipertensi Dan Juga Obat – Obatan Yan Kandungan Berbitural Didalamnya Yang Bisa Memberikan Pengaruh Pada Fungsi Ereksi Penis.



Macam Macam Jenis Disfungsi Ereksi Sesual Pada Pria Yang Sering Terjadi :



  1. Gangguan Hasrat Seksual


Gangguan Hasrat Seksual Atau Libido Menurun Ditandai Dengan Kurangnya Atau Tidak Adanya Hasrat Seksual Untuk Melakukan Aktivitas Seksual Atau Berfantasi Seksual.


Kondisi Ini Dimulai Setelah Periode Fungsi Seksual Normal Atau Orang Yang Mungkin Selalu Punya Keingnan Seksual Rendah.


Penyebabnya Beragan, Tapi Kemungkinan Yang Akan Terjadi Ialah Adanya Penurunan Produksi Estrogen Pada Wanita Yang Normal Atau Testosteron Pada Pria Dan Wanita. Penyebab Lainnya Ialah Penuaan, Kelelahan, Kehamilan, Obat-Obatan Atau Kondisi Kejiwaan Seperti Depresi Dan Kecemasan.




  1. Gangguan Gairah Seksual


Gangguan Gairah Seksual Sebelumnya Dikenal Sebagai Frigiditas Pada Wanita Dan Impotensi Pada Pria. Sementara Impotensi Sekarang Ini Dikenal Sebagai Disfungsi Ereksi Dan Frigidtitas Digantikan Dengan Istilah Yang Menggambarkan Masalah Khusus Lainnya Misalnya Keinginan Atau Gairah Yang Menurun.




  1. Gangguan Pada Ejakulasi


Ejakulasi Yang Tidak Kunjung Datang Adalah Salah Satu Penyebab Difungsi Seksual Yang Terjadi Pada Pria . Akan Tetapi Yang Paling Sering Adalah Ejakulsi Dini . Ejakulasi Dini Sendiri Merupakan Suatu Kondisi Yang Terlalu Capt Dan Tidak Sesuai Dengan Keinginan Atau Dorongan Sendiri.




  1. Penurunan Libido


Libodo Merupakan Gairah Seksual Yang Menurun Yang Disebabkan Stress, Keseringan Duduk , Jarang Olahraga, Sering Mengkonsumsi Alkohol, Obat  Obatan Terlarang Dan Merokok.




  1. Ereksi Terasa Menyakitkan


Ereksi Seharusnya Tidak Menyakitka.Untuk Masalah Disfungsi Ereksi Seksula Yang Satu In Justru Sangat Menyakitkan Ketika Mengalami Ereksi Sedang Terjadi.


Masalah Yang Di Alami Olah Pria


Ejakulasi Dini




Gairah Seksual Menurun




Gangguan Orgasme




Tidak Bertenaga




Disfungsi Ereksi




 

Vig Power Capsule


Obat Kuat Untuk Stamina Pria/Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria . Disini Kami Mempunyai  Cara Aman , Ampuh , Manjur , Dan Mujarab Yang Bisa Membantu Anda Untuk Menyambuhkan Dan Mengatasi Masalah Vitalitas Anda Sehinga Dapat Kembali Mendapat Kehidupan Seksual Yang Lebih Mamuaskan . Vig Power Capsule Merupakan Suplemen Herbal Terbaik dan Aman Yang Dapat Di Konsumsi  Oleh Pri Dan Wanita Untuk Mengambalika Garah Seksual Tanpa Efek Samping . Kenapa Harus Menggunakn  Vib Power Capsule ? Itu Karena Vig Power Capsule Adalah Suplemen Herbal Yang Cocok Dan Tokcer Untuk Pasangan Dawasa Yang Mengandung Bahan  Bahan Alami Pilihan Dan Tanpa Menggukan Campuran Bahan Kimia, Sehingga Aman  Dikonsumsi Sebagai Obat Maupun  Sebagai Suplemen Kesehatan. 



Berikut bahan utama pembuatan Vig Power Capsule herbal


Chinese Yam




Chinese Yam Adalah Salah Satu Tanaman Yang Juga Dikenal Sebagai Dioscorea Opposita Atau Shan Yao Di Pinyin Adalah Tanaman Yang Berasal Dari Asia Tepatnya Di China Dan Telah Lama Digunakan Sebagai Tonik Bawaan Sehingga Mendapatkan Nama “Peri Makanan". Ubi China Ini Telah Banyak Digunakan Sebagai Metode Pengobatan Karena Khasiatnya Yang Terkenal Mampu Mengobati Gangguan Yang Berhubungan Dengan Perut, Limpa, Paru Paru Dan Ginjal. Bahkan TCM Sendiri Percaya Bahwa Ginjal Adalah Asal Bawaan Dan Bertanggung Jawab Atas Keturunan Dan Kesuburan, Sementara Limpa Adalah Dasar Mengakuisisi Dan Bertanggung Jawab Untuk Pencernaan Dan Penyerapan, Yang Dengan Demikian Merupakan Sumber Utama Nutrisi Tubuh. Selain Itu Akar Ubi China Ini Mengandung Diosgenin. Dimana Kandungan Tersebut Bermanfaat Untuk Membantu Memudahkan Pencernaan, Menyembuhkan Sakit Perut, Mendorong Pertumbuhan Otot Dan Meningkatkan Vitalitas (Sperma) Pada Pria.


Fruit Of Chinese Wolfberry




Fruit Of Chinese Wolfberry Ini Telah Digunakan Dalam Pengobatan Herbal Cina /TCM Selama Lebih Dari 2000 Tahun, Dan Penggunaanya Pertama Kali Tercatat Sekitar 200 SM Di Shen Nong Ben Cao Jing. Tanaman Herbal Ini Dipercaya Mempunyai Khasiat Baik Untuk Ginjal, Sehingga Mampu Mengoptimalkan Fungsi Seksualitas. Selain Itu Berdasarkan Teori Tradisional China, Wolfberry Berkhasiat Memperkuat Darah, Memperkuat Yin, Memperkuat Ginjal Dan Hati Dan Memberi Kelembaban Pada Paru-Paru, Dan Wolf Berry Biasa Digunakan Untuk Pengobatan Impotensi, Di Mana Konsumsi 10 Gram/Hari Dalam Jangka Waktu Tertentu Bisa Meningkatkan Tingkat Androgen Di Dalam Darah. Diyakini Zat Sitosterol Atau Terpenoid Memainkan Peranan Dalam Hal Ini.


Radix Rehmaniae Preparata




Radix Rehmaniae Praeparata Adalah Tanaman Herbal Yang Mempunyai Khasiat Baik Untuk Vitalitas Dan Ginjal.  Selain Itu Tanaman Ini Lengkapi Dengan Fungsi Lainnya Seperti Untuk Kekurangan Ginjal, Lumbal Kelemahan, Tulang Mengepul Panas, Spermatorrhea Keringat Malam, Hemopenia Memuaskan, Palpitasi, Vertigo, Tinnitus Di Bawah Darah Dan Hati. Hebatnya Lagi Tanaman Ini Juga Berfungsi Sebagai Pengobatan Untuk Hepatitis Menular. Memiliki Fungsi Penyembuhan Tubuh Bermasalah Dan Panas Tubuh, Memiliki Fungsi Menghilangkan Panas Patogen Dari Darah, Pengobatan Untuk Lada Rambut Dan Dermexanthesis.


Semen Cuscutae




Semen Cuscutae Adalah Tanaman Herbal Yang Mempunyai Khasiat Bagus Untuk Mengatasi Kemandulan, Impotensi, Dan Membantu Produksi Sperma. Meskipun Pada Awalnya Disebut Sebagai Cuscutae Semen, Ramuan Medis Tradisional Yang Efektif Untuk Membangkitkan Kekuatan Nyata Pria Dan Membuat Pria Untuk Menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Dan Dapat Digunakan Untuk Mengobati Ejakulasi Dini, Dimana Ejakulasi Dini Merupakan Hal Yang Memalukan Yang Menimpa Sebagian Besar Pria.


Tree Peony Bark




Tree Peony Bark Adalah Tanaman Herbal Yang Mempunyai Khasiat Untuk Membersihkan Darah, Dan Memperlancar Peredaran Darah Termasuk Pada Organ Seksualitas. Selain Membersihkan Darah, Memperlancar Peredaran Darah Termasuk Pada Organ Seksualitas Pria Dan Kandungan Ini Juga Dapat Mengurangi Rasa Sakit.  Akar Tree Peony Bark Putih Memiliki Tindakan Yang Lebih Spesifik Dibandingkan Dengan Akar Tree Peony Bark Merah, Karena Dapat Menenangkan Energi Hati Dan Juga Dapat Meningkatkan Fungsinya.


Khasiat Luar Biasa Vig Power Capsule




  • Mengobati / Mencegah Ejakulasi Dini.

  • Meningkatkan Kesuburan.

  • Meningkatkan Gairah Seksual.

  • Mengobati / Mencegah Penyakit Lemah Syahwat / Impotensi / Disfungsi Ereksi.

  • Meningkatkan Kadar Oksigen Dalam Darah Di Penis.

  • Memperlancar Peredaran Darah Ke Penis.

  • Mengatur Suhu Tubuh Untuk Mendukung Perkembangan Fungsi-Fungsi Seksual Yang Normal.

  • Menambah Tenaga, Vitalitas Dan Libido Pria Yang Membuat Hubungan Pasutri Makin Bergairah.

  • Menambah Tegang, Kuat Dan Keras Ereksi.

  • Mendapatkan Orgasme Yang Nikmat Dan Dalam.

  • Meningkatkan Frekwensi Hubungan Seks.

  • Menambah Jumlah Dan Gerak Sperma Sebagai Terapi Alternatif Untuk Melawan Infertilitas (Ketidaksuburan) Pada Pria.

  • Meningkatkan Stamina Tubuh.

  • Cepat Memulihkan Tubuh Setelah Aktivitas Seksual.

  • Dan Yang Penting Dapat Menambah Keharmonisan Suami Istri.


Vig Power Capsule Herbal Untuk Stemina Pria/ Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria


Cara Konsumsi Vig Power Capsule


Konsumsi 1 Capsule Dengan Air Hangat Dan Diminum 30 Menit Sebelum Berhubungan.


Untuk Pengobatan Konsumsi 1 Capsule/Hari. Anjuran Untuk Pengobatan Dapat Menghabiskan Vig Power Capsule 2-4 Pcs Dalam 1 Bulan.


Untuk Menjaga Kejantanan Pria Boleh 1 Capsule X 1 Minggu (1 Capsule Bisa Memberi Efek 1 Minggu).


Nah, Bagaimana Anda Tertarik Untuk Mencoba Mengobati Keluhan Seksualitas Anda Dengan Vig Power Capsule ? Ayo Cepat  Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Khasiatnya.


Untuk Cara Pemesana Vig Power Cpsule Herbal Untuk Stsmina Pria / Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria Ampuh . Anda Bisa Lihat Format Pemesanan Di Bwah Ini :


Apakah dengan memesan obat herbal vig power secara online sangat aman? kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara online.




Bagaimana cara memesan vig power capsule? perlu anda ketahui obat herbal vig power capsule ini tidak di jual secara umum atau dijual di apotik, mengapa demikian? karena pt green world sudah sepakat bahwa produk herbal GREEN WORLD Khusus di jual secara online, nah untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan vig power capsule silahkan langsung pesan kepada kami, cara memesan vig power secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :



Ketik : VPAG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Contoh:
VPAG : 6 botol : Ahmad Muzakir : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode VPAG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPAG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE.


Berikut Daftar Harga Dan Cara Pemesanan













PembelianHarga RetailTarif Ongkir

VIG POWER CAPSULE

Rp.230.000,-/botol

(isi 6 kapsul)

Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


obat kuat untuk stamina pria / ereksi kuat dan kesuburan pria


Baca Juga :



2 komentar:

  1. […] Baca Juga : Obat Kuat Untuk Stamina Pria/Ereksi Keras Dan Kesuburan Pria […]

    BalasHapus
  2. Branciille for free; your parents must be a sweetheart and a certified genius.

    BalasHapus