Senin, 11 April 2016

Ambil Manfaat Daun Jambu Biji, Tidak Hanya Buahnya

Ambil Manfaat Daun Jambu Biji, Tidak Hanya Buahnya | buah jambu biji dikenal masyarakat Indonesia dengan rasa manis. Nilai gizi buah juga banyak digunakan untuk kesehatan. Namun, daun jambu biji juga memiliki keuntungan tidak kurang.


buah jambu biji berasal dari Amerika Selatan, yang dapat disajikan sebagai buah segar, jus, selai dan lain-lain. Buah-buahan yang tinggi vitamin C, serat dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, termasuk menghilangkan diare, batuk, diabetes, sakit perut, glaukoma, kolesterol tinggi, penyakit jantung dan kanker. Daun jambu biji juga berpikir untuk manfaat kesehatan yang mirip dengan memiliki.Ambil Manfaat Daun Jambu Biji, Tidak Hanya Buahnya


Berikut adalah beberapa manfaat seharusnya dari daun jambu biji:




  • mengandung antioksidan


Tidak hanya buah jambu biji yang mengandung anti-oksidan, tetapi juga daun jambu biji. Antioksidan mencegah efek berbahaya dari oksidasi proses pelepasan molekul radikal bebas.


Sumber radikal bebas diri dalam kegiatan sehari-hari, seperti polusi, obat-obatan, makanan tertentu, dan lain-lain. Radikal bebas dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyempitan dan pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis), kanker, penyakit Alzheimer dan bentuk-bentuk tertentu dari arthritis.




  • Meredakan nyeri haid


Kram yang diduga sebelum atau selama menstruasi (dismenorea) harus diatasi dengan menggunakan ekstrak jambu biji mengandung 6 mg flavonoid per hari.


Ini biasanya merasa kram di perut bagian bawah. Untuk beberapa wanita, rasa sakit bisa kegiatan sehari-hari sangat mengganggu. Ketika dinding menstruasi dari rahim untuk menghilangkan bagian dari dinding menebal ketika masa subur. Kontraksi dinding rahim diicu hormon prostaglandin yang tampaknya memainkan peran dalam nyeri haid onset.




  • Perbaikan kondisi penderita pra-diabetes dan diabetes


Beberapa studi telah menunjukkan kemampuan untuk keluar dari daun teh jambu biji dapat membantu negara dari kadar gula darah tinggi dan kontrol asupan gula. Terutama bagi orang-orang dengan pradiabetes dan diabetes.


Pra-diabetes, suatu kondisi dimana kadar glukosa darah lebih tinggi dari normal, tetapi tidak termasuk kategori diabetes. Pradiabetes mungkin mengembangkan diabetes dalam waktu 10 tahun jika tidak diobati. Kategori diabetes bila kadar gula darah lebih dari 126 mg / dL setelah puasa malam sebelum atau di atas 198 mg / dL 2 jam setelah makan.


Cara makan teh daun jambu biji diminum saat makan secara teratur. Jepang adalah salah satu negara yang menggunakan teh dari daun jambu biji. Namun, Anda harus berhati-hati ketika makan mereka karena mereka masih membutuhkan studi klinis lebih lanjut.


Meskipun daun jambu biji mudah ditemukan di lingkungan, tapi untuk mengambil keuntungan dari daun jambu biji harus tetap berhati-hati. Berkonsultasi dengan dokter untuk konsumsi daun jambu biji atau produk yang berasal dari mereka, terutama jika konsumsi dilakukan dengan obat-obatan.


Baca Juga :


Ekskresi Tubuh Manusia Tidak akan Terjadi Tanpa Organ-organ Ini


Obat Pengental Sperma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar