Selasa, 26 April 2016

Turunkan Berat Badan dengan Mendengarkan Suara Mengunyah

Turunkan Berat Badan dengan Mendengarkan Suara Mengunyah | Bahan makanan karakteristik bau, warna, tekstur, suhu, rasa, dan juga suara yang dihasilkan ketika dikunyah. Makan dengan penuh kesadaran apa yang kita makan dan bagaimana khas makanan ini bisa membuat kita merasa lebih puas dan bahagia dengan apa yang kita makan, jadi kita makan banyak atau mencegah tidak terkendali. Cara makan seperti ini, kita dapat menerapkan sebagai bagian dari diet sehat adalah untuk mempertahankan keuntungan adalah bahwa berat badan yang ideal.


Satu studi menunjukkan bahwa orang lebih sadar ketika mereka makan, termasuk suara saat mengunyah, cenderung makan lebih sedikit. Sebaliknya, makan kata sambil menonton televisi atau mendengarkan musik dengan suara nyaring untuk membuat Anda lebih dari daerah untuk makan.Turunkan Berat Badan dengan Mendengarkan Suara Mengunyah


suara TV dan musik dapat meredam kunyahanmu suara. Anda memegang tangan bergizi makanan ke mulut, mata dan telinga sementara terganggu oleh hal-hal lain. Tanpa disadari, piring Anda kosong tanpa menikmati Anda, tanpa Anda merasa atau tidak menyadari aroma. Jika sudah begini, maka yang tersisa adalah perasaan ketidakpuasan. Untuk memuaskan Anda, Anda perlu makan lagi dan lagi.


Seorang ahli yang terlibat dalam penelitian menunjukkan bahwa mengunyah terdengar rasa makanan yang sering kita lupakan, ketika suara makanan tetap penting. Apa kesenangan soda tanpa suara khas mendesis atau tanpa wortel renyah suara. Selain itu, kami mampu mengurangi konsumsi ketika dikunyah meresapi kegiatan makan seperti menikmati suara makanan.


Penelitian lain menunjukkan bahwa jika kita tidak berapa banyak makanan yang sudah masuk ke dalam mulut lubang, kita akan makan lebih banyak. Ingat bahwa kunci kita makan tidak hanya menggunakan mulut, tetapi juga indera lainnya, seperti mata dan telinga harus diundang untuk menikmati makanan juga. Ini adalah langkah yang paling mudah untuk mencegah makan berlebihan bisa mengundang berat badan tak terkendali.


Bagaimana-untuk menikmati suara makanan?


Kita sering kurang menyadari pesan dari tubuh kita, dari hati kita, dan bahkan sel-sel dalam tubuh kita. Dengan penuh perhatian untuk makan, kami membantu untuk belajar untuk mendengarkan tubuh Anda, seperti munculnya kelaparan dan bebas. Dengan demikian, kita menjadi lebih akrab dengan kelaparan dan cara terbaik untuk menyehatkan tubuh kita.


Untuk memulai, cobalah tips berikut:




  • Cobalah untuk minum dan menonton semua perasaan yang timbul dari setiap tegukannya tentang bagaimana rasanya, suhu, dan semua ciri khasnya.

  • Cobalah untuk menghentikan semua kegiatan Anda saat makan.

  • Jika Anda sedang dikejar tugas deadline sehingga Anda harus makan sambil membaca, mengetik atau lainnya, mencoba untuk melakukannya secara bergantian. Ketika power supply, menghentikan kegiatan Anda sejenak untuk memperhatikan makanan Anda dan kemudian kembali bekerja, dan sebagainya.

  • Pada makan malam dengan teman-teman atau keluarga, meminta mereka untuk makan dalam diam selama beberapa saat setelah gigitan pertama. Nikmati kenikmataannya dan mencoba membayangkan yang bisa makan sepiring sajianmu, banyak orang yang memilikinya siap sebelum makanan dapat disajikan.


Turunkan Berat Badan dengan Mendengarkan Suara Mengunyah | Jika Anda ingin makan dengan perhatian, memperhatikan pengalaman makan dan minum dari dalam dan luar tubuh kita. Menikmati suara masing-masing mengunyah, warna, aroma, tekstur dan rasa. Menyadari di mana pada tubuh yang kita lapar dan di mana kita menyenangkan, dan bagaimana hal itu setengah penuh.


Makan dengan penuh kesadaran mungkin tidak membuat Anda makan berlebihan, tapi Anda masih harus menghabiskan memperhatikan apa yang ada di perut Anda. Pastikan Anda memilih makanan dan minuman yang sehat juga, ya.


Baca Juga :


6 Trik Merawat Kulit Bayi Baru Lahir. Bunda Wajib Baca!


Obat Pengental Sperma

1 komentar:

  1. Thanx for a very interesting web site. What else could I get that kind of info written in such a perfect means?

    BalasHapus