Senin, 27 Juni 2016

Di Fase Kehamilan, Waspadai Beberapa Metode dan Produk Kecantikan Ini

Perubahan bentuk tubuh selama kehamilan menyebabkan banyak wanita hamil ingin untuk berbagai cara dan produk untuk menjaga kepercayaan try. Sayangnya, tidak semua produk bebas dari resiko bahwa hal itu langsung dinyatakan aman untuk ibu hamil.


Tahap kehamilan adalah masa depan yang bahagia yang ditunggu. Namun dalam banyak cara, tahap ini sering dikeluhkan wanita, seperti mengubah bentuk tubuh, jerawat, stretch mark dan kulit kendur yang cenderung membuat mereka merasa cantik lagi. Hal ini membuat produk perawatan yang dijual bebas dan pada target salon wanita hamil untuk terus terlihat menarik.Di Fase Kehamilan, Waspadai Beberapa Metode dan Produk Kecantikan Ini


Tapi hanya karena ada produk dan perawatan yang diterapkan belum tentu aman bagi wanita hamil. Berikut adalah beberapa produk kecantikan yang harus dipertimbangkan oleh wanita hamil.


krim remover flek hitam


hormon kehamilan mungkin melasma dan paparan sinar matahari atau chloasma, yaitu, pigmen yang menyebabkan bintik-bintik hitam yang muncul pada kulit. kulit gelap juga bisa muncul di paha dan sekitar puting. Selain itu, garis-garis coklat terbentuk di bagian tengah perut (linea nigra) muncul. Untuk mengurangi timbulnya tempat-tempat ini, untuk melindungi diri dari overexposure ke matahari dengan payung dan kacamata hitam. produk tabir surya juga bisa menjadi pilihan. Namun, Anda harus menghindari penggunaan produk yang mengandung hydroquinone. Anda dapat menggunakan produk dengan vitamin C atau asam azelaic yang membantu mengurangi penggunaan pigmen alami.


Anti-jerawat krim


produk anti-jerawat yang aman untuk digunakan, belum tentu aman bila diterapkan dalam tahap akhir kehamilan. Menurut seorang profesor dermatologi, penggunaan produk yang memiliki bahan-bahan seperti benzoil peroksida, asam salisilat, dan mengandung retinoid untuk menghindari. Untuk pengobatan jerawat, coba dengan bantuan belerang atas dasar produk saat, asam glikolat, asam alfa hidroksi, atau perawatan microdermabrasion dilakukan di rumah. Juga mengambil produk yang mengandung asam azelaic atau eritromisin. Juga menghindari penggunaan antibiotik untuk mengobati jerawat selama fase kehamilan. Hal lain yang bisa dilakukan untuk mengurangi insiden jerawat adalah untuk menggantikan dasar untuk membuat penggunaan bedak berminyak atau longgar dengan mineral.


penghapusan mark cream stretch


Banyak dokter percaya bahwa stretch mark di perut Anda umumnya genetik sehingga berbagai produk dioleskan untuk mencegah hal itu tidak akan berdampak banyak. Seorang dokter kulit menunjukkan bahwa metode seperti laser dan microdermabrasion dapat digunakan untuk menghilangkan stretch mark pasca pengiriman. Jika Anda ingin berurusan dengan stretch mark pada tahap kehamilan, disarankan untuk menerapkan krim dengan teh hijau atau asam glikolat.


Tunda Botox dan pengisi


Apakah aman suntik Botox atau filler untuk bantuan kerut pada tahap ini kehamilan? Tidak ada penelitian yang mengkonfirmasi keselamatan praktek ini pada wanita hamil. Oleh karena itu, lebih baik menunggu sampai bayi lahir sebelum menjalaninya.


Waspadalah terhadap produk anti-penuaan


Meskipun kandungan retinoid dalam kosmetik tidak terlalu tinggi, tetapi beberapa dokter menyarankan agar wanita tidak menggunakannya selama fase kehamilan. Retinoid dikenal risiko cacat lahir pada bayi. Bila dikonsumsi, isotretinoin, yang termasuk dalam retinoid lisan, keguguran janin juga mungkin berbahaya. Bahan ini juga digunakan dalam beberapa produk anti-penuaan.


hati-hati kuku


Jika Anda ingin mempercantik kuku Anda, setidaknya pastikan Anda menggunakan ruang ventilasi yang baik sehingga Anda tidak mencium produk kimia cat terlalu banyak kuku. Phthalates yang dapat dimasukkan dalam cat kuku bisa berbahaya bagi wanita hamil. Hati-hati juga menggunakan gel dan cat kuku akrilik.


Bisa mewarnai rambut Anda?


Pada tahap ini kehamilan harus menghindari produk perawatan rambut yang mengandung amonia. Pastikan Anda mengunjungi salon ini juga memiliki ventilasi yang baik untuk memastikan ventilasi.


Tunda memutihkan gigi


Gigi whitening harus menunda kehamilan sampai tahap ini selesai karena efek samping dengan pasti pada anak-anak.


Hati-hati saat facial


Perubahan hormon menjadi tahap yang lebih sensitif kehamilan pada kulit. produk perawatan kulit yang cocok dalam kondisi normal mungkin salah pada tahap kehamilan. Pastikan bahwa produk yang digunakan tidak mengandung retinoid ketika wajah.


Hal lain yang harus dihindari dalam semua tahap kehamilan karena dapat membahayakan sauna janin, penggelap kulit (tanning), kolam air panas dan mandi uap. Selain itu, ketika mereka ingin menggunakan produk kecantikan, pastikan untuk membaca label pada paket, ada larangan penggunaan untuk wanita hamil.


Di sisi lain, perubahan hormonal selama kehamilan menyebabkan efek fase perubahan positif yang sering tidak dikenali. Pada saat ini, kuku akan tumbuh lebih cepat dan lebih licin, menyentuh terlihat subur dan tebal, dan payudara membesar tumbuh dalam persiapan untuk menyusui.


Baca Juga : Ssstt, Jangan Pernah Mengatakan 9 Hal ini kepada Ibu Hamil!


Home : OBAT PENGENTAL SPERMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar