Rabu, 29 Juni 2016

Manfaat Kacamata Renang dan Resiko Pemakaiannya

Beberapa orang berenang menggunakan kacamata karena mereka tidak ingin mata mereka perih dari air kolam renang. Beberapa dari mereka memilih untuk tidak menggunakan kacamata, karena mereka merasa tidak nyaman. Maka pilihan mana yang lebih baik?


Berenang adalah olahraga yang menyenangkan. Berenang tanpa ada berjemur Panasan dan berkeringat, tapi Anda masih bisa mendapatkan manfaat. Berenang baik untuk kesehatan Anda dan berenang dapat menurunkan berat badan. Meskipun menyenangkan, itu tidak berarti Anda harus puas dan tidak memperhatikan kebersihan kolam renang dan menggunakan peralatan kolam dengan baik. Salah satu peralatan kolam renang kacamata.Manfaat Kacamata Renang dan Risiko Pemakaiannya


Goggle penting untuk digunakan karena dapat mencegah gangguan mata dapat disebabkan oleh kolam air. Kolam renang air biasanya mengandung klorin yang digunakan untuk membunuh kuman, dan menghentikan penyebaran kuman. Air di kolam renang akan berbahaya jika klorin bercampur dengan tubuh limbah, seperti urine, feses, keringat, sel kulit, dan produk perawatan tubuh. Klorin dicampur dengan tubuh untuk menghasilkan iritasi limbah yang disebut chloramine. iritasi ini dapat menyebabkan masalah pernapasan, sakit mata dan merah, iritasi dan ruam pada kulit.


Bahkan, kebanyakan orang enggan menggunakan kacamata hitam karena mereka merasa tidak nyaman dan dapat menyebabkan pusing. Lalu, seberapa penting berenang goggle sendiri? Berikut adalah penjelasan tentang keuntungan dan kerugian dari penggunaan kacamata harus Anda ketahui sebelum berenang.


Jika Anda Kacamata Renang


Kolam renang yang sehat dan akan menyebabkan diobati dengan penggunaan bau klorin. Jika Anda suka bau kaporit di sekitar kolam renang, mungkin Anda benar-benar mencium aroma chloramine. Ini adalah tanda bahwa kolam tercemar dan mengandung iritasi.


Dengan menggunakan masker, mata akan terhindar dari air kolam dapat terkontaminasi. Penggunaan dapat membantu kacamata kekhawatiran tentang kemungkinan iritasi pada mata yang disebabkan oleh mengemudi kontak langsung dengan air kolam.


Namun, kacamata tinggal bukan tanpa masalah. Kacamata dapat menyebabkan tekanan meningkat pada bola mata, karena tali adalah kacamata terlalu ketat. Kacamata tali yang terlalu ketat, dapat menyebabkan pusing. Anda hanya melepaskan kacamata atau Anda dapat menyesuaikan gelas tali ketegasan yang tidak menyesuaikan terlalu erat. Pada pasien dengan glaukoma, peningkatan tekanan intraokular bisa sangat berbahaya.


Jadi, jika Anda ingin memakai kacamata, memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk kepala dan wajah. Dan jangan terlalu ketat untuk memakai.


Jika Anda tidak Memakai Kacamata Renang


Masalah utama adalah tidak penggunaan kacamata renang adalah iritasi mata. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman untuk menggunakan kacamata, sebenarnya ada beberapa cara lain untuk bekerja di sekitar ini. Salah satu cara adalah dengan memilih kolam renang yang bersih dan tidak bau klorin. Pastikan Anda tidak sering membuka mata saya saat berenang. Setelah menyelam bilas membersihkan wajah dan mata, dan untuk memastikan bahwa tidak ada air sisa di kolam mata Anda.


Fungsi utamanya adalah untuk melindungi kacamata Anda dari iritasi ditemukan dalam air kolam renang. Jika berenang di kolam renang umum, dianjurkan untuk menghindari kacamata memakai iritasi mata. Jika Anda merasa iritasi di mata setelah berenang, segera konsultasikan dengan dokter.


Baca Juga : Di Fase Kehamilan, Waspadai Beberapa Metode dan Produk Kecantikan Ini


By : OBAT PENGENTAL SPERMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar