Jumat, 24 Juni 2016

Ssstt, Jangan Pernah Mengatakan 9 Hal ini kepada Ibu Hamil!

Kehamilan dapat membuat perasaan wanita lebih sensitif, seperti mudah marah dan mudah tersinggung. Dan jangan mengatakan hal-hal yang bisa merusak mood.


Perasaan wanita hamil rentan dapat disebabkan oleh perubahan kadar hormon yang tingkat neurotransmitter, bahan kimia dalam otak yang dapat mempengaruhi mengatur suasana hati. Selain itu, dengan stres fisik, kelelahan, dan perubahan metabolik juga penyebab.Jangan Pernah Mengatakan 9 Hal ini kepada Ibu Hamil


Jadi, disarankan untuk menjaga kata-kata Anda, sementara perawatan ibu hamil, terutama mereka yang menjalani trimester pertama kehamilan dan akhir kuartal. Pada kuartal ini, perasaan bisa lebih sensitif. Beberapa kata-kata Anda mungkin terdengar tidak berbahaya, tapi itu akan memiliki arti yang berbeda ketika telinga wanita hamil yang mencapai menggembung suaranya.


Berikut adalah sembilan spesies subjek disarankan untuk tidak dibicarakan dengan wanita hamil:


Tubuh Anda lemak sekali. Kebanyakan wanita mungkin sudah cukup kegembiraan menyaksikan pertumbuhan badan selama kehamilan. Jadi tolong, tidak perlu menambah beban pikirannya, menghancurkan kepercayaan dirinya dan membuatnya merasa rendah diri dengan mengatakan: "lemak tubuh Anda sama sekali" baginya.


Anda yang berat badan yang lebih baik adalah normal selama kehamilan, karena itu perlu untuk perkembangan bayi dalam kandungan.


Wajahmu deh pucat! Jika wajah terlihat pucat akibat kelelahan atau memakai makeup, Anda tidak perlu untuk mengatakan bahwa. Memahami semua keadaan tanpa perlu penampilan yang mungkin membuatnya sedih atau mendiskusikan perasaan buruk. Atau Anda juga dapat mengatakan: "Untuk wanita hamil, Anda jauh lebih baik, benar-benar."


Tampaknya tubuh Anda terlalu kurus. Kalimat ini mungkin menunjukkan bahwa Anda komentar pada kesehatan bayi yang belum lahir, yang tidak nutrisi yang cukup bagi ibu memancarkan dikandung oleh ramping.


Sudah hamil lagi? Memang, yah? Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan seorang teman yang sedang hamil lagi, ketika anaknya masih bayi untuk melihat. Ini, bagaimanapun, adalah tahan untuk mengungkapkan keterkejutanmu. Memang, karena ia mengaku, ia sedih ketika mereka mendengar Anda mengatakannya. Karena ia tidak berharap banyak dari kehamilan, tapi bisa melakukan apa-apa.


Lebih baik jika Anda mendengar berita kehamilannya, apakah Anda mengatakan kepadanya bahwa memiliki anak adalah karunia dari Allah.


Wanita hamil tidak boleh makan dan minum ini! hanya menanamkan dalam pikiran bahwa nama wanita hamil harus diperiksa ke dokter dan salah satu hal yang telah dikonsultasikannya ke dokter adalah masalah makanan.


Apakah Anda berencana untuk menyusui bayi Anda? Sebenarnya, ini bukan bisnis. hanya percaya padanya bahwa ia tahu mana yang terbaik untuk bayinya.


Melahirkan sangat menyakitkan, Anda tahu! Kebanyakan wanita mungkin takut untuk mendengar bayi kata. Jadi, jangan panas-panasin wanita hamil dengan cerita menakutkan dan di ruang bersalin. Hal ini dapat membuat stres dan menambah beban pikirannya dengan hal-hal negatif tentang pekerjaan yang tidak baik untuk kehamilan.


Lebih baik jika Anda memiliki informasi atau artikel yang membahas tips dan trik bekerja untuk memberikan dia.


Old Anda terlalu tua untuk hamil. Anda tidak pernah tahu mengapa ia hamil pada usia itu. Mungkin dia tidak siap menjadi orangtua atau mungkin sulit untuk hamil. Jadi, hindari kata-kata atau chatting yang menghubungkan tentang bahaya kehamilan pada usia yang lebih tua. Selama kehamilan pada usia itu, dia mungkin sudah tahu konsekuensi dan mendapatkan informasi dari dokter.


Anda dapat mengatakan kepadanya: "Nah, selamat, segera Anda akan menjadi seorang ibu."


Huh, Anda tidak mendapatkan kelahiran? Jika dia telah melalui periode sembilan bulan tetapi tidak pernah melahirkan, pertanyaan tidak melontarkan. Memahami, di negara ini, itu akan ditekankan, karena belum ditemukan tanda-tanda kelahiran. Jadi, jika Anda belum mendengar berita kelahirannya, tapi ingin tahu berita, Anda mungkin bertanya, "Hey, kau? Apa yang bisa saya tidak membantu?" Melalui pesan teks atau telepon.


Jadi pikirkan baik-baik sebelum berbicara dengan wanita hamil.


Artikel Lainnya : Cara Mengentalkan Sperma Secara Alami Dan Tradisional


Home : OBAT PENGENTAL SPERMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar