Kamis, 13 Oktober 2016

Danpak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Kesehtan Seksual Pria

Danpak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Kesehtan Seksual Pria


Dampak negatif minuman beralkohol bagi kesehtan seksual pria | Dampak negatif minuman beralkohol tidak hanya menyebabkan kecanduan dan memabukkan. Minuman yang satu ini juga merusak kesehatan dan semua fungsi organ tubuh, termasuk menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi pria. Bahkan minuman yang satu ini memiliki dampak yang sangat mengerikan pada kesehatan seksual pria. Dikatakan mengerikan karena begitu dahsyatnya dampak yang terjadi akibat mengkonsumi minuman beralkohol ini. Berikut 6 dampak mengerikan minuman beralkohol bagi kesehatan seksual pria.


Danpak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Kesehtan Seksual Pria

Dampak negataif minuman beralkohol bagi kesehtan seksual pria :


1. Menyebabkan disfungsi ereksi


Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat menghambat jalannya sistem peredaran darah dalam tubuh, termasuk sistem peredaran darah menuju penis. Akibat terhambatnya sistem peredaran ini, penis sulit untuk mencapai ereksi, jika ereksi terjadi hanya mampu bertahan dalam hitungan menit.


2. Menyebabkan kemandulan


Minuman beralkohol diketahui dapat memperkecil ukuran testis, dimana ukuran testis mempengaruhi tingkat kesuburan atau fertilitas seseorang. Selain itu, minuman beralkohol juga menyebabkan buruknya kualitas sperma yang dihasilkan. Kualitas sperma juga menjadi indikasi kesuburan seseorang. Dimana buruknya kualitas sperma yang dihasilkan berarti meningkatkan infertilitas atau kemandulan seseorang.


3. Meningkatkan resiko bayi lahir cacat


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, minuman beralkohol mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan, termasuk bentuk dan ukuran sperma. Buruknya kualitas sperma dan berubahnya bentuk dan ukurannya dari ukuran normal sangat rentan menghasilkan janin yang tidak sehat sejak dalam kandungan yang sangat beresiko lahir dengan kondisi cacat.


4. Memperpendek ukuran penis


Kandungan senyawa dalam alkohol didalam tubuh pria bekerja berlawanan dengan hormon testosteron. Dengan kata lain semakin banyak jumlah minuman beralkohol yang diskonsumsi semakin berkurang kadar hormon testosteron dalam tubuh. Padahal hormon testosteron merupakan hormon seks yang mengatur fungsi seksual pria, termasuk ukuran penis seorang pria. Semakin berkurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, semakin memperpendek ukuran penis pria tersebut.


5. Mengubah pria menjadi feminim


Berkurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, menyebabkan meningkatnya kadar esterogen atau hormon wanita. Meningkatnya kadar hormon kewanitaan ini akan menurunkan fungsi seksual pria, memperkecil testis, memperpendek ukuran penis, memperbesar ukuran payudara hingga perubahan sifat menjadi lebih feminim.


6. Menyebabkan perilaku seks tidak aman


Seperti diketahui, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesadaran/memabukkan. Dalam kondisi berkurangnya kesadaran inilah seseorang bisa melakukan tindakan berbahaya, termasuk melakukan perilaku seks tidak aman seperti pesta seks dan tindakan pemerkosaan yang sangat rentan menyebabkan tindakan kriminal maupun tertular virus HIV.


Itulah  dampak negatif minuman beralkohol bagi kesehatan seksual pria yang bisa Anda ketahui. Setelah mengetahui dampak mengerikan yang bisa ditimbulkan oleh minuman beralkohol ini, masih maukah Anda menggadaikan masa depan Anda dengan minuman berbahaya ini? Jika tidak, Anda harus menghentikan kebiasaan Anda mengkonsumsi minuman terlarang ini. dan bagi anda yang memiliki masalah dengan kesehtan seksual dan ingin mengobatinya maka kami merekomendasikan obat herbal alami vig Power Capsule obat herbal alami yang ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan segala macam masalah kesehtan seksual pria. kami merekomendasikan obat herbal alami Vig Power Capsule karena obat ini telah terbukti keampuhan, kekhasiyatan , dan kemujarabannya dan tentunya sangat aman di konsumsi karena 100% asli terbuat dari bahan herbal alami tanpa tambahan bahan kimia yang akan merusak sel atau jaringan dalam tubuh. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat anda lihat di obatpengentalsperma.xyz.


Baca Juga : Rokok Dapat Mempengaruhi Kesuburan Pria


1 komentar: