Minggu, 09 Oktober 2016

Dampak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Tingkat Kesuburan Pria

Dampak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Tingkat Kesuburan Pria


Selamat datang di salah satu situs resmi milik Zahra Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal yang aman dan mudah di dapatkan hanya di pihak Zahra Herbal. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai seputar kesehatan yang meliputi dampak negative minuman beralkohol bagi tingkat kesuburan pria.


Dampak negatif minuman beralkohol tidak hanya menyebabkan kecanduan dan memabukkan. Minuman yang satu ini juga merusak kesehatan dan semua fungsi organ tubuh, termasuk menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi pria. Bahkan minuman yang satu ini memiliki dampak yang sangat mengerikan pada kesehatan seksual pria. Dikatakan mengerikan karena begitu dahsyatnya dampak yang terjadi akibat mengkonsumi minuman beralkohol ini. Berikut 6 dampak mengerikan minuman beralkohol bagi kesehatan seksual pria.


Dampak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Tingkat Kesuburan Pria

Dampak Negatif Minuman Beralkohol Bagi Tingkat Kesuburan Pria:


1. Menyebabkan disfungsi ereksi


Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat menghambat jalannya sistem peredaran darah dalam tubuh, termasuk sistem peredaran darah menuju penis. Akibat terhambatnya sistem peredaran ini, penis sulit untuk mencapai ereksi, jika ereksi terjadi hanya mampu bertahan dalam hitungan menit.


2. Menyebabkan kemandulan


Minuman beralkohol diketahui dapat memperkecil ukuran testis, dimana ukuran testis mempengaruhi tingkat kesuburan atau fertilitas seseorang. Selain itu, minuman beralkohol juga menyebabkan buruknya kualitas sperma yang dihasilkan. Kualitas sperma juga menjadi indikasi kesuburan seseorang. Dimana buruknya kualitas sperma yang dihasilkan berarti meningkatkan infertilitas atau kemandulan seseorang.


3. Meningkatkan resiko bayi lahir cacat


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, minuman beralkohol mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan, termasuk bentuk dan ukuran sperma. Buruknya kualitas sperma dan berubahnya bentuk dan ukurannya dari ukuran normal sangat rentan menghasilkan janin yang tidak sehat sejak dalam kandungan yang sangat beresiko lahir dengan kondisi cacat.


4. Memperpendek ukuran penis


Kandungan senyawa dalam alkohol didalam tubuh pria bekerja berlawanan dengan hormon testosteron. Dengan kata lain semakin banyak jumlah minuman beralkohol yang diskonsumsi semakin berkurang kadar hormon testosteron dalam tubuh. Padahal hormon testosteron merupakan hormon seks yang mengatur fungsi seksual pria, termasuk ukuran penis seorang pria. Semakin berkurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, semakin memperpendek ukuran penis pria tersebut.


5. Mengubah pria menjadi feminim


Berkurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, menyebabkan meningkatnya kadar esterogen atau hormon wanita. Meningkatnya kadar hormon kewanitaan ini akan menurunkan fungsi seksual pria, memperkecil testis, memperpendek ukuran penis, memperbesar ukuran payudara hingga perubahan sifat menjadi lebih feminim.


6. Menyebabkan perilaku seks tidak aman


Seperti diketahui, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesadaran/memabukkan. Dalam kondisi berkurangnya kesadaran inilah seseorang bisa melakukan tindakan berbahaya, termasuk melakukan perilaku seks tidak aman seperti pesta seks dan tindakan pemerkosaan yang sangat rentan menyebabkan tindakan kriminal maupun tertular virus HIV.


Itulah  dampak negatif minuman beralkohol bagi tingkat kesuburan  pria yang bisa Anda ketahui. Setelah mengetahui dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh minuman beralkohol ini, masih maukah Anda menggadaikan masa depan Anda dengan minuman berbahaya ini? Jika tidak, Anda harus menghentikan kebiasaan Anda mengkonsumsi minuman terlarang ini.



 Menghilangkan kecanduan alkohol dengan terapi


Tidak mudah memang untuk bisa terlepas dari minuman yang satu ini, apalagi jika Anda telah lama menjadi seorang pecandu alkohol. Meskipun tidak mudah, bukan berarti Anda tidak bisa terlepas dari jeratan minuman memabukkan ini. Jika Anda ingin menghilangkan kecanduan minuman beralkohol yang selama ini Anda derita, Anda bisa menggunakan terapi. Jika Anda bertanya mengapa harus terapi? Ini alasannya:


- Terapi bukanlah sejenis rehabilitasi yang mengharuskan Anda melakukan rawat inap

- Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan dan menggunakannya.

- Anda bisa menggunakan terapi ini sendiri di rumah dengan petunjuk yang telah disediakan di dalamnya.

- Terapi ini bukanlah obat yang harus selalu Anda minum

- Karena bukan obat, terapi tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh

- Karena bukan berbentuk obat, terapi juga tidak akan pernah habis Anda gunakan

- Terapi ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan telah dibuktikan efektivitasnya oleh berbagai pihak

Terapi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kecanduan alkohol adalah Terapi Binaural Beats Alcohol Free. Terapi Binaural Beats Alcohol Free adalah sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk membantu mengatasi dan menghilangkan kecanduan alkohol. Terapi ini kami rancang berdasarkan hasil riset yang telah kami lakukan dengan mengkaji referensi para ahli di bidang pemrograman pikiran untuk mengatasi dan menghilangkan kecanduan alkohol.


Terapi ini bekerja dengan menggunakan gelombang otak (brainwave) yang dipadukan dengan visualisasi diri. Perpaduan antara gelombang otak (brainwave) dan visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini, akan sangat efektif untuk menghilangkan dan mengatasi kecanduan alkohol yang Anda derita.


Stimulasi positif dari Terapi Binaural Beats Alcohol Free akan membawa Anda menuju kondisi rileksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang akan memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman pikiran. Terapi ini akan secara perlahan menghilangkan dan mengatasi kecanduan alkohol yang Anda derita.


Itulah informasi mengenai dampak negative minuman beralkohol bagi tingkat kesuburan pria. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu dan bermanfaat. Dan jangan lupa simak terus obatpengentalsperma.xyz untuk mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya,


Baca Juga : Makanan Yang Bisa Menghilangkan Racun Dalam Tubuh



 

1 komentar: