Selasa, 04 Oktober 2016

Makanan Yang Dapat Menyuburkan Sperma Dengan Mudah

Makanan Yang  Dapat Menyuburkan Sperma Dengan Mudah


Selamat datang di salah satu situs resmi milik Zahra herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal yang aman dan mudah di dapatkan hanya di pihak Zahra herbal. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai seputar kesehatan, seperti makanan yang dapat menyeuburkan sperma dengan mudah.


Kesuburan memang memiliki arti yang sangat penting, tidak hanya bagi wanita namun juga bagi para pria. Apalagi bila pasangan tersebut sedang mengidamkan memiliki keturunan. Menurut penelitian, kadar kesuburan pada pria akan mengalami degenerasi, usia dikatakan sebagai salah satu faktor penghambat kesuburan. Salah satu ciri sperma yang subur adalah apabila sperma tersebut mencapai 20 juta per milimeter sperma. Dengan asupan nutrisi yang tepat maka seorang pria dapat memaksimalkan kuantitas dan juga kualitas spermanya tersebut.


Makanan Yang  Dapat Menyuburkan Sperma Dengan Mudah


Untuk mencapai sperma yang subur dengan kuantitas yang banyak, maka disarankan untuk mengkonsumsi buah, sayuran, ikan dan juga kacang – kacangan. Selain itu, makanan yang kaya akan vitamin C, E, Zinc dan asam folat dapat melindungi DNA, terutama bagi para pria yang berusia diatas 40 tahun. Selain toge ternyata ada juga makanan lain yang menambah kesuburan dan jumlah sperma :


1. Bawang putih


Sobat pasti bertanya-tanya, mengapa bawang putih yang dijadikan sebagai makanan penyubur sperma? Memang benar, ketika kita mendengar tentang bawang putih, pasti kita akan langsung berpikir bahwa bawang putih hanyalah bahan masakan pelengkap bumbu dapur. Hal ini karena hampir setiap hari kita pasti melihat bawang putih di dapur. Namun ternyata bawang putih mempunyai khasiat yang cukup penting untuk pria, yakni melancarkan peredaran darah yang menuju pada daerah sensitive. Selain itu, bawang putih juga berkhasiat untuk membantu proses pembentukan sperma agar lebih cepat terbentuk, sehat, berkualitas, dan mempunyai jumlah yang banyak. Sangat bermanfaat bukan?


2. Biji labu


Bahan makanan penyubur sperma selanjutnya yang bisa sobat konsumsi adalah biji labu. Mengapa? Karena ternyata biji labu mempunyai kandungan pitosterol yang sangat membantu sobat dalam proses mengecilkan prostat. Hal tersebut menjadikan proses penyemprotan air mani menjadi sangat lancar. Untuk sobat yang ingin segera mempunyai keturunan, penyemprotan sperma yang tepat juga menjadi faktor yang mendukung. Selain itu, biji labu juga memiliki fungsi lain seperti membentuk hormone testosterone yang sangat membantu pembentukan sperma berkualitas sobat. Dengan sperma yang berkualitas dan subur, maka kemungkinan sobat untuk mempunyai anak akan semakin besar.


3. Buah berry


Salah satu buah yang bermanfaat untuk menyuburkan sperma sobat adalah buah berry. Tahukan sobat bahwa buah berry ternyata mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi dan berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah serta mengurangi dan mencegah terjadinya kerusakan oksidatif sehingga bisa menjaga agar suhu yang ada pada organ kelamin sobat tetap optimal. Dengan begitu, sobat akan tetap berada di puncak stamina apabila sobat secara rutin mengkonsumsi buah berry, khususnya beberapa jam sebelum melakukan hubungan seksual bersama istri. Dengan begitu, Istri akan mendapatkan kenikmatan tiada tara yang bisa sobat berikan dalam melakukan hubungan seks. Selain manfaat tersebut, ternyata sobat juga akan mendapatkan manfaat lain berupa gairah yang meluap-luap dalam berhubungan seks. Manfaat yang sangat diidamkan oleh para lelaki bukan?


Makanan Yang  Dapat Menyuburkan Sperma Dengan Mudah


4. Makanan yang mengandung vitamin A


Makanan yang mengandung vitamin A akan memberikan manfaat berupa sperma yang subur bagi sobat. Oleh karena itu sebisa mungkin sobat harus menghindari terjadinya kekurangan asupan vitamin A pada tubuh sehari-hari. Kekurangan vitamin A bisa menyebabkan manfaat yang sangat fatal bagi pria, yakni terjadinya kemandulan akibat gerak sperma yang menjadi semakin lambat. Dampak yang menakutkan bukan? Adapun beberapa bahan makanan yang bisa sobat manfaatkan agar asupan vitamin A pada tubuh tetap stabil, diantaranya adalah brokoli, bayam, selada hijau tua, kentang manis, cabai merah, gandum, wortel, apricot kering, dan susu yang kaya akan vitamin A.


5. Seng atau Zinc


Mengkonsumsi seng adalah hal mutlak dan wajib yang harus sobat perhatikan. Mengapa? Karena seng adalah salah satu zat yang memberikan kualitas dan membantu untuk menyuburkan sperma sobat. Selain itu, seseorang yang kekurangan seng pada tubuhnya maka akan menimbulkan kurangnya jumlah sperma yang diproduksi. Sedangkan banyak atau tidaknya sperma yang dihasilkan juga akan menjadi sebuah indicator apakah sperma sobat subur atau tidak. Untuk memenuhi asupan seng pada tubuh, sobat bisa mengkonsumsi gandum, yoghurt, jagung, dan juga daging sapi, ayam kalkun, tiram, biji labu, telur, dan aneka makanan laut.


6. Vitamin C


Selain vitamin A, ternyata untuk membentuk sperma agar tetap subur juga dibutuhkan vitamin C. meskipun vitamin C tidak mempunyai efek langsung pada penyuburuan sperma, namun dengan asupan vitamin C yang cukup pada tubuh akan menjadikan sobat menjadi semakin bergairah dan vitalitas sobat akan meningkat. Adapun bahan makanan yang bisa sobat konsumsi demi mendapatkan vitamin C adalah paprika merah, sayuran kuning, ubi jalar, kangkung, asparagus, tomat yang telah dimasak, kacang polong, stroberi, dan buah-buahan yang mempunyai kandungan aktioksidan tinggi dan dapat meningkatkan kuantitas sperma yang dihasilkan oleh tubuh sobat.


7. DHA dan Omega-3


Selain keenam bahan di atas, ternyata masih ada bahan penting lainnya demi mendapatkan sperma yang subur. Bahan makanan tersebut adalah bahan makanan yang mengandung DHA dan Omega-3.  Hal ini karena kandungan pada makanan tersebut akan berkhasiat untuk meningkatkan intensitas aliran darah pada tubuh, termasuk alat kelamin dan pada akhirnya akan menyebabkan meningkatkan gairah seksual sobat kepada istri sobat. Dan menurut beberapa penelitian, ternyata seorang pria yang mempunyai sperma yang subur mempunyai banyak lemak yang ada dalam dirinya dibandingkan dengan orang yang tidak mempunyai kandungan lemak dalam dirinya. Untuk sobat yang mengidamkan mempunyai sperma yang subur, sobat bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak DHA dan Omega-3 seperti ayam, udang, kepiting, rami, dan sebagainya.


Bagi sobat yang ingin meningkatkan stamina seksual di ranjang serta memuaskan istri tercinta dengan menggunakan metode alami dan aman, simak terus obatpengentalsperma.xyz untuk mendapatkan informsi menarik dan bermanfat lainnya.


Baca Juga : Beberapa Manfaat Madu Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

1 komentar: